Saturday 1 July 2017

Price Action Forex Scalping Strategy 90 Won


Scalping atasan dan dasar dengan akurasi yang luar biasa Bergabung bulan Jul 2010 Status: Anggota 406 Posting Saya ingin mengumpulkan beberapa pedagang sesama yang berdagang dengan gaya yang saat ini saya trading. Sejak euro jatuh berantakan saya tidak dapat melakukan perdagangan yang sebelumnya menguntungkan Strategi aksi harga M5 dan harus mengembangkan metode baru untuk mengatasi masalah mata uang yang tidak pasti pada kerangka waktu yang lebih rendah. Saya selalu mendengar dari trader lain bahwa kita harus mengikuti tren, mengikuti langkah besar dan melupakan mencoba memilih atasan dan pantat. Sebagian besar pedagang mengatakan ini. Nah, sebagian besar pedagang tidak menguntungkan. Mendengarkan mereka di masa lalu tidak pernah membuat saya di mana pun yang berpikir untuk diri sendiri dan melawan apa yang massa dan instruktur pialang katakan kepada saya adalah cara saya menghasilkan uang. Saya ingin berbicara tentang mencari keuntungan kecil dari pembalikan harga jangka pendek. Saya tidak mencari strategi karena saya baik-baik saja saat ini. Tapi saya ingin melihat apakah ada di antara kalian yang juga memilih atasan dan dasar dalam kerangka waktu jangka pendek dan mengapa menurut Anda kebanyakan trader mengatakan untuk menghindari gaya ini. Saya menemukan saya mampu menguliti 10 pips dari atas dan bagian bawah dengan tingkat kemenangan yang sangat tinggi baik dalam kondisi tren atau kondisi mulai pada jangka waktu M1. Saya menggunakan pemberhentian tetap -9 pips, membuat saya turun -10,7 untuk setiap kerugian dan naik 9,3 untuk setiap kemenangan. Sedikit lebih buruk dari 1: 1 RR. Tingkat kemenangan saya sangat tinggi meskipun dan itulah yang membuat ini sangat menguntungkan. Jika ada tren yang solid saya terutama mencari perdagangan ke arah tren. Jika ada range saya ambil kedua sisinya. Rentang adalah kondisi pasar favorit saya untuk berdagang. Saya berhenti karena berita dan pasar terbuka. Dan saya berdagang dari jam 06:00 sampai 12.00 EST. Saya menggunakan RSI, sebuah analisis harga stok dan harga yang sederhana untuk menentukan entri dan biasanya saya keluar selama 10 pips, terkadang kurang jika saya mendapat tanda bahwa pergerakannya melemah dan perdagangan tidak lagi berlaku. Saya tidak akan membahas detail strategi perdagangan karena thread ini bukan untuk itu, ditambah lagi saya telah menghabiskan ribuan jam untuk sampai ke sini dan saya benar-benar percaya bahwa dengan metode ini, waktu layar yang berdedikasi adalah kunci. Saya tidak menggunakan untuk percaya memilih atasan dan dasar adalah metode yang valid namun setelah beberapa tahun menonton grafik M1 rata-rata 12 jam per hari, saya dapat masuk hanya dalam beberapa detik dari pembalikan sebagian besar waktu. Untuk pasar acak disebut ada banyak predictablility dengan gaya perdagangan. Saya sangat senang mendengar pemikiran dari trader yang menggunakan gaya serupa dan juga dari trader yang percaya memilih atasan dan pantat tidak menguntungkan. Bergabung Juli 2010 Status: Anggota 406 Posting Saya adalah trader purna waktu, iya. Dulu saya berada di Eropa dan memperdagangkan sesi London sampai setengah jalan ke sesi NY. Sekarang saya berada di Amerika Utara dan hanya bisa berdagang dari jam 6 pagi EST karena bangun jam 2 atau 3 pagi, sama sekali tidak bekerja untuk kehidupan rumah saya. Saya telah menggunakan metode saya saat ini untuk meraih puncak dan bagian bawah dengan keuntungan pendek selama 4 bulan dengan sukses. Ini adalah peralihan strategi baru-baru ini karena Euro belum begitu akrab sejak semua masalah dimulai dan juga saya sekarang berada dalam zona waktu yang berbeda dan akan kehilangan banyak masukan bagus dengan metode trading lama saya. Saat itu saya sedang melakukan trading breakout dan standard action setup harga pada jangka waktu M5 yang cukup menguntungkan. Tapi saya selalu menjadi scalper dan kulit kepala sepanjang hari sambil menunggu setup M5 saya. Hanya sejak saya mulai memilih atasan dan pantat, scalping saya telah menembus wilayah terbagi menjadi keuntungan. Ini adalah teknik yang jauh lebih sederhana namun memerlukan banyak waktu layar untuk merasakan tawaran harga sebelum pembalikan jangka pendek. Ini adalah screen shot dari perdagangan yang saya ambil satu atau dua hari yang lalu. Saya juga ingin mendengar tentang metode Anda. Tampaknya semua obrolan standar tentang bagaimana berdagang kita dibombardir oleh semua orang di pabrik forex dan semua kursus pelatihan yang diberikan oleh broker tidak banyak jumlahnya. Jika kebanyakan orang mendengarkan itu dan kebanyakan orang gagal, bukankah itu memberi tahu kita sesuatu Mungkin. Saya menentang semua hal yang telah saya sampaikan oleh para guru ini dan saya tidak pernah lebih menguntungkan. Menurut pendapat saya, siapa pun yang mengajarkan cara berdagang tidak bisa menghasilkan keuntungan yang layak guna sendiri dan metode mereka tidak akan berhasil. Kursus pelatihan bagi saya adalah kumpulan metode yang berguna yang tidak bekerja. Jadi jika Anda menukar metode yang tidak dapat Anda temukan di manapun di internet dan ini bertentangan dengan pemikiran biasa yang dibahas di forum, ada kemungkinan besar itu mungkin berhasil. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung Juli 2010 Status: Anggota 406 Tulisan Entri ditandai pada bagan saya dengan garis putus-putus. Keluar hanya 10 pips profit atau 9 pip stop. Saya menggunakan angka-angka tetap ini kecuali jika saya mendapatkan isnt tanda isyarat yang akan mencapai target saya dan saya akan keluar dengan sekitar 5 pips jika memungkinkan. Saya ingin mengecilkan tp saya dan turun menjadi 3-5 pip dan melakukan lebih banyak transaksi tapi biaya transaksi tidak memungkinkan hal ini bagi saya karena tingkat suku bunga saya harus mendekati 90 dan saya tidak bisa setimpal dengan 1 : 1 (approx) RR. Dalam id dunia yang ideal memiliki total biaya transaksi sebesar 0,5 pips atau kurang dan kulit kepala 5 pips dari pembalikan kecil dan mengambil puluhan perdagangan per hari. Saya suka aktif dan lebih suka mengambil 50 perdagangan kecil per hari daripada satu perdagangan yang lebih besar. Tapi untuk saat ini saya sangat senang dengan mencari 10 pips 5-10 kali per hari. Hari ini adalah hari yang menyenangkan. 6 menang, 1 rugi Saya suka hari seperti hari ini saya berharap orang lain yang berdagang dengan cara yang sama akan masuk ke sini dan berbagi pendapat Anda. TraderJF - Berapa biaya transaksi Anda per perdagangan di UE Jika harganya cukup rendah, Anda mungkin bisa mengerjakan sistem TP 7 pip. Menurut saya 3-5 pips TP sangat sulit untuk disukseskan. Saya mencoba beberapa tahun yang lalu dan setelah lama mencoba untuk mendapatkan RR terbalik dengan tingkat keberhasilan 90 untuk bekerja, saya menyerah dan menerima bahwa 1: 1 dengan tingkat kemenangan yang cukup tinggi adalah yang terbaik yang dapat saya lakukan. Biaya transaksi (spread comission) adalah pembunuh untuk metode TP kecil ini. Attached Image (klik untuk memperbesar) Hey Roofx Apakah Anda atau orang lain dari topik ini memperhatikan menonton video yang saya buat dalam waktu 10 menit mengenai metode perdagangan Video ini telah dibuat hari ini dan menunjukkan entri sebelumnya yang mungkin telah diambil. Sayangnya kualitas video sangat buruk dan pengucapan bahasa inggris saya juga jadi setelah Anda dan beberapa orang lainnya melihatnya, saya akan menghapusnya. (Garis tren putih hampir tidak terlihat karena kualitas) Saya hanya ingin tahu apakah jenis perdagangan ini mendekati gaya yang Anda gambarkan. Im menggunakan metode ini (1m TF) selama sekitar 2 minggu sekarang jadi masih banyak yang bisa dipelajari. Saya tidak menggunakan indikator kecuali penanda pin agar bisa menemukan trendlines yang lebih mudah. Saya mencoba menukarkan kelompok-kelompok engulfment tepat di area pertemuan dengan trendline dan sr. Apakah Anda terbiasa dengan jenis perdagangan ini Bagaimana Anda menemukan setup PA Saya ingin tahu pandangan Anda karena Anda melakukan ini untuk waktu yang layak. Terima kasih bahasa inggris anda sangat baik, jangan khawatir Metode Anda sedikit berbeda dari saya tapi saya melihat apa yang Anda cari. Saya melihat lebih banyak pada tingkat horisontal dan biasanya mengabaikan yang diagonal untuk sebagian besar. Juga menambahkan osilator membantu area pembalikan yang lebih akurat. Hari ini EURUSD tidak seperti rangey seperti yang saya suka jadi saya tidak mengambil banyak perdagangan dan selesai naik dengan 12,2 pips untuk hari ini. Di belakang ada lebih banyak perdagangan di atas meja tapi aku merasa tidak percaya diri seperti biasanya dan memainkannya dengan sangat aman. Terima kasih balasannya. Im masih bertanya-tanya tho, apa tindakan harga memicu Anda untuk pergi panjang atau pendek, spesifik engulfmentpatterns Atau apakah Anda hanya memasukkan ketika harga hits spesifik sr osc menunjukkan strategi split atau overboughtoversgainprice strategi scalping forex 90 menang strategi aksi harga terbaik forex scalping 90 menang Forex Online Trading Kami Forex Trading aksi harga kriminal strategi scalping forex 90 menang strategi aksi scalping harga 90 strategi harga terbaik strategi scalping forex 90 menang Online Forex Trading Kami Forex Trading tindakan harga kriminal forex scalping strategi 90 menang harga aksi strategi scalping forex 90 menang harga terbaik Strategi strategi scalping forex 90 menang Online Forex Trading Kami Forex Trading tindakan harga kriminal forex scalping strategi 90 menang harga aksi strategi forex scalping 90 menang Strategi harga terbaik strategi scalping forex 90 menang Online Forex Trading Kami Forex Trading tindakan harga kriminal forex scalping strategi 90 menang harga Action strategi scalping forex 90 menang terbaik hal Strategi Aksi Beras Mata Uang Pedagang 90 menang Forex Online Trading Kami harga aksi strategi scalping forex 90 menang Strategi harga terbaik strategi scalping forex 90 menang Online Forex Trading Kami Forex Trading tindakan harga kriminal forex scalping strategi 90 menang harga tindakan strategi scalping forex 90 menang Best price action Strategi scalping forex 90 menang Online Forex Trading Kami Forex Trading tindakan harga kriminal forex scalping strategi 90 menang harga aksi forex scalping strategi 90 menang Strategi harga terbaik strategi scalping harga 90 menang Online Forex Trading Kami Forex Trading tindakan harga kriminal forex scalping strategi 90 menang harga Artical Aksi strategi scalping forex 90 menang Forex bisa dibandingkan dengan saham untuk menetapkan satu yang memiliki keunggulan lebih dari yang lain. Bila Anda mempertimbangkan waktu yang dialokasikan untuk trading, pasar valuta asing lebih unggul dari perdagangan saham, karena pasar Forex tidak pernah tidur. Ini adalah pasar 24-jam yang berlanjut sepanjang hari dan malam, selain akhir pekan. Hal ini memungkinkan trader Forex untuk bereaksi terhadap fluktuasi pasar dan pola mata uang secara real time dan oleh karena itu menghindari kerugian yang besar. Berbeda dengan saham, memahami pasar Forex memiliki sedikit komplikasi. Ada beberapa jumlah mata uang yang diperdagangkan setiap hari di pasar valuta asing dibandingkan dengan ribuan saham yang diperdagangkan di pasar saham. Terlibat dalam perdagangan saham bisa menjadi tugas yang menakutkan terutama karena ada ribuan saham berfluktuasi setiap hari yang perlu dianalisis. Dari segi ukuran, pasar Forex lebih besar dari pada pasar saham sejauh ini. Padahal, pasar Forex merupakan pasar finansial terbesar di dunia. Ini memiliki omset harian lebih dari 4 triliun dolar. Pasar Forex digerakkan oleh lembaga keuangan besar meskipun individu berpartisipasi juga. Perdagangan individu diabaikan dalam hal volume, th. Scalping: Keuntungan Cepat Kecil Dapat Menambah Scalping adalah gaya perdagangan yang mengkhususkan diri dalam mengambil keuntungan dari perubahan harga kecil. Umumnya segera setelah perdagangan telah masuk dan telah menjadi menguntungkan. Hal ini membutuhkan seorang trader untuk memiliki strategi exit yang ketat. Karena satu kerugian besar bisa menghilangkan banyak keuntungan kecil yang telah berhasil dilakukan trader. Memiliki alat yang tepat, seperti live feed, broker akses langsung dan stamina untuk menempatkan banyak perdagangan diperlukan agar strategi ini bisa sukses. Scalping didasarkan pada asumsi bahwa sebagian besar saham akan menyelesaikan tahap pertama pergerakan (saham akan bergerak ke arah yang diinginkan untuk waktu yang singkat namun kemana arahnya dari sana tidak pasti) beberapa saham akan berhenti maju dan yang lainnya akan terus. Seekor scalper bermaksud mengambil keuntungan sekecil mungkin, tidak membiarkan mereka menguap. Pendekatan seperti itu adalah kebalikan dari membiarkan keuntungan Anda menjalankan pola pikir, yang mencoba mengoptimalkan hasil perdagangan positif dengan meningkatkan ukuran perdagangan yang menang sambil membiarkan pihak lain mundur. Scalping mencapai hasil dengan meningkatkan jumlah pemenang dan mengorbankan ukuran kemenangan. Yang tidak biasa bagi pedagang kerangka waktu yang lebih lama untuk mencapai hasil positif dengan hanya memenangkan setengah atau bahkan sedikit dari tradisinya hanya kemenangannya jauh lebih besar daripada kerugiannya. Seorang calo yang berhasil, bagaimanapun, akan memiliki rasio perdagangan menang yang jauh lebih tinggi daripada kerugian, sementara laba secara kasar kurang atau sedikit lebih besar daripada kerugian. Tempat utama scalping adalah: Batas pemaparan yang kurang dapat diprediksi Paparan singkat terhadap pasar mengurangi kemungkinan terjadinya kejadian buruk. Pergerakan yang lebih kecil lebih mudah didapat Ketidakseimbangan penawaran dan permintaan yang lebih besar diperlukan untuk menjamin perubahan harga yang lebih besar. Lebih mudah sebuah saham membuat pergerakan 10 sen dari pada membuat pergerakan 1. Pergerakan yang lebih kecil lebih sering daripada yang lebih besar Bahkan di pasar yang relatif sepi ada banyak gerakan kecil yang bisa dimanfaatkan oleh scalper. Scalping dapat diadopsi sebagai gaya perdagangan primer atau tambahan. Gaya Primer Seorang calo murni akan menghasilkan sejumlah perdagangan sehari. Antara lima dan 10 sampai ratusan. Scalper kebanyakan akan menggunakan grafik satu menit karena kerangka waktunya kecil dan dia perlu melihat setup saat mereka terbentuk sedekat mungkin dengan real time. Sistem Kutipan Nasdaq Level II, TotalView andor Times and Sales adalah alat penting untuk jenis perdagangan ini. Eksekusi instan otomatis perintah sangat penting bagi seorang scalper, jadi broker akses langsung adalah senjata pilihan pilihan. Gaya Supermarket Trader dari kerangka waktu lainnya dapat menggunakan scalping sebagai pendekatan pelengkap dalam beberapa cara. Cara yang paling jelas adalah menggunakannya saat pasar berombak atau terkunci dalam kisaran sempit. Bila tidak ada tren dalam kerangka waktu yang lebih lama, pergi ke kerangka waktu yang lebih pendek dapat mengungkapkan tren yang terlihat dan dapat dieksploitasi. Yang bisa menyebabkan seorang pedagang kulit kepala. Cara lain untuk menambahkan scalping ke perdagangan time-frame yang lebih lama adalah melalui konsep payung yang disebut. Pendekatan ini memungkinkan trader untuk memperbaiki basis biaya dan memaksimalkan keuntungan. Perdagangan payung dilakukan dengan cara berikut: Seorang trader memulai posisi untuk perdagangan kerangka waktu yang lebih lama. Sementara perdagangan utama berkembang, seorang pedagang mengidentifikasi penyiapan baru dalam kerangka waktu yang lebih pendek ke arah perdagangan utama, masuk dan keluar dengan prinsip-prinsip scalping. Secara praktis sistem perdagangan apapun, berdasarkan penyiapan tertentu, bisa digunakan untuk keperluan scalping. Dalam hal ini, scalping dapat dilihat sebagai semacam metode manajemen risiko. Pada dasarnya, perdagangan apapun bisa berubah menjadi kulit kepala dengan mengambil keuntungan di dekat rasio risiko 1: 1. Ini berarti ukuran keuntungan yang diambil sama dengan ukuran stop yang didikte oleh penyiapan. Jika, misalnya, seorang pedagang memasuki posisinya untuk perdagangan kulit kepala pada usia 20 dengan pemberhentian awal pukul 19.90, maka risikonya 10 sen ini berarti rasio risiko 1: 1 akan tercapai pada pukul 20.10. Perdagangan kulit kepala bisa dieksekusi di kedua sisi panjang dan pendek. Mereka bisa dilakukan pada berjam-jam atau dalam range-bound trading. Banyak formasi bagan tradisional. Seperti cangkir dan pegangan atau segitiga. Bisa digunakan untuk scalping. Hal yang sama dapat dikatakan tentang indikator teknis jika seorang trader mendasarkan keputusan pada mereka. Tiga Jenis Scalping Jenis scalping pertama disebut sebagai pembuatan pasar, dimana seorang calo mencoba memanfaatkan penyebarannya dengan secara bersamaan mengeposkan tawaran dan tawaran untuk saham tertentu. Jelas, strategi ini hanya bisa berhasil pada sebagian besar saham tak bergerak yang menjual volume besar tanpa perubahan harga riil. Jenis scalping ini sangat sulit dilakukan dengan sukses karena trader harus bersaing dengan pembuat pasar untuk mendapatkan saham pada tawaran dan penawaran. Juga, keuntungannya sangat kecil sehingga pergerakan saham terhadap posisi pedagang menjamin kerugian melebihi target keuntungan awalnya. Dua gaya lainnya didasarkan pada pendekatan yang lebih tradisional dan memerlukan harga bergerak dimana harga berubah dengan cepat. Kedua gaya ini juga membutuhkan strategi dan metode membaca yang baik. Jenis kedua scalping dilakukan dengan membeli sejumlah besar saham yang dijual untuk keuntungan pada pergerakan harga yang sangat kecil. Pedagang dengan gaya ini akan masuk ke posisi beberapa ribu saham dan menunggu langkah kecil, yang biasanya diukur dalam sen. Pendekatan semacam itu membutuhkan stok yang sangat likuid untuk memungkinkan masuk dan keluar dari 3000 ke 10.000 saham dengan mudah. Jenis ketiga dari scalping adalah yang paling dekat dengan metode perdagangan tradisional. Seorang pedagang memasukkan sejumlah saham pada setup atau sinyal dari sistemnya, dan menutup posisi segera setelah sinyal keluar pertama dihasilkan di dekat rasio probabilitas 1: 1, dihitung seperti yang dijelaskan sebelumnya. The Bottom Line Scalping bisa sangat menguntungkan bagi trader yang memutuskan untuk menggunakannya sebagai strategi utama, atau bahkan mereka yang menggunakannya untuk melengkapi jenis trading lainnya. Mengikuti strategi exit yang ketat adalah kunci untuk membuat keuntungan kecil menjadi keuntungan besar. Jumlah singkat pemaparan pasar dan frekuensi pergerakan kecil merupakan atribut utama yang menjadi alasan mengapa strategi ini populer di kalangan banyak jenis pedagang. Ukuran hubungan antara perubahan kuantitas yang diminta dari barang tertentu dan perubahan harga. Harga. Total nilai pasar dolar dari seluruh saham perusahaan yang beredar. Kapitalisasi pasar dihitung dengan cara mengalikan. Frexit singkatan dari quotFrench exitquot adalah spinoff Prancis dari istilah Brexit, yang muncul saat Inggris memilih. Perintah ditempatkan dengan broker yang menggabungkan fitur stop order dengan pesanan limit. Perintah stop-limit akan. Ronde pembiayaan dimana investor membeli saham dari perusahaan dengan valuasi lebih rendah daripada valuasi yang ditempatkan pada. Teori ekonomi tentang pengeluaran total dalam perekonomian dan pengaruhnya terhadap output dan inflasi. Ekonomi Keynesian dikembangkan.

No comments:

Post a Comment